Friday, April 29, 2011

A Day with YM

Aku pengen mengawali statement ini dengan pertanyaan sederhana yang belum tentu semua orang bisa jawab.

“APA ARTINYA CINTA ??”


Jujur aku sendiri pun nggak bisa ngejawab pertanyaan ini. Kenapa ? Karena aku nggak ngerti sebenernya yang aku rasain itu gimana. Nggak masuk akal kan aku suka sama seseorang hanya karena belajar bareng ? Agak mustahil juga kan aku suka sama orang karena tingkah nya yang malu- malu gimana gitu ? Iyaa aku tau, ada beberapa orang yang meyakini ‘cinta pada pandangan pertama’ aduuh, not me banget deeh …

Setau ku, orang bisa jatuh cinta itu bermula dari :

• Ngobrol nyambung
• Jadi seru n gokil
• Lama- lama cinta deeh …

Yaa kurang lebih kayak pantun yang pernah dikasi liat Fahmi ke aku :

Dari mana asalnya ular
Dari sawah turun ke kali
Dari mana datangnya cinta
Dari mata turun ke hati


Ahahahaa kalo inget ini pantun, jadi inget sama si Fahmi yang 3 tahun lalu bikin aku cenat- cenut gitu .

Anyway, kalo statement ku barusan bener, kenapa aku nggak naksir si Adhit aja ya? Diajak bercanda, ngobrol, diskusi, semua oke. Tapi bego’ nya aku adalah …. Kenapa kayaknya aku justru naksir sama Ym? Padahal aku kalo ngobrol nyambung sama dia tu cuma di sms doang. Yaiya siih, gimana mau nyambung, dia tu kalo bukan di sms diajak ngomong susah banget.

Yaah lupakan deh tentang naksir Ym, prospeknya nggak cerah. Gara- gara aku ngomong aneh- aneh sama Khanza di depan Ym. Haha. Kalo dipikir- pikir, muna banget aku. Ininih garis besar percakapanku sama Khanza pas lagi kelompokan ngerjain PKN ;

Aku : Apa enaknya siih Za pacaran?
Khanza : Ya enaklaah Faaa
Aku : Iyaa apa enaknya?
Khanza : Yaa ada yang diajak curhat, smsan , bleb… blebb *lupa*
Imron : Trus bedanya sama sahabat apa dong?
*pokoknya disini terjadi perdebatan panjang yang nggak penting*
Aku : Ya enggak, aku mikir aja, apa gunanya coba pacaran sekarang? Kan kecil juga kemungkinannya awet sampek besok nikah. Bleb…blebb –

Iiih wow! Muna banget sih aku? Padahal kalo Justin Bieber naksir aku, aku juga nggak nolak :D Tapi asli waktu itu aku mikirin itu banget, gara- gara ada mas umur 20 an naksir aku. Iiiiiih gila aja, gue kan ogah juga kawin muda .

Aaaaaa kenapa ngelantur gini?
Pokoknya singkat kata singkat cerita, aku kemaren pergi berdua sama Ym, itulah mengapa skarang aku berusaha membaca kata hati ku sendiri.

Yaa, kemaren kita ke rumah bu bhs Inggris. Jujur aku mau kesana juga cuma karena dia yang ngajak siih, hhehee ..

Trus pulangnya dia nganter aku sampek rumah *ya udah perjanjiannya gitu siih*. Udaah mana di jalan kehujanan gitu. Trus yang aku sembunyi di belakang mantelnya gituu. Aduuuuuh so sweet deeh . Daaan waktu udah sampek rumah tu dia senyum. SENYUM. Padahal aku agak ngerasa nggak enak gitu udah bikin dia kehujanan gara- gara nganter aku pulang. Malahan dia yang minta maaf sama aku karena bikin aku kehujanan. Ihiiiiryeeeeeeeer :DD pokoknya kemaren itu BENAR- BENAR UNYUU MOMENT .

No comments:

Post a Comment