Thursday, October 27, 2011

zzzzzzzzzzzzz

27 , 28 , 29 , 30 , 31 , dan 1 .

Oh my God !

Cuma 5 hari yang aku punya sebelum semuanya bener” berubah .
Ya ampun aku bener” ga nyangka ya bakal kejadian beneran , kemaren katanya semua bakal baik” aja ?? BOHONG ! kemaren bilangnya aku harus percaya . oya ? apa yang harus aku percaya kalo gini akhirnya ? Semuanya tu cuma BULSHIT !!!!

Aku pengen marah , jujur , tapi aku juga ga sanggup marah . aku cuma pengen semuanya seneng kok , apa itu terasa kayak mimpi anak kecil yang masi sangat lugu dan sama sekali enggak ngerti dunia ?

Aku kecewa banget , kalo ada yang masi mau peduli . tapi seberapa besar sih pengaruh kekecewaanku ke semua ini ? nothing .. semua tetep bakal terjadi kan ? suka ato nggak sukanya aku , semua tetep bakal kaya gini kan ?

Kenapa semuanya yakin aku bakal kuat ? kenapa ga ada yang mikir aku bakal ancur ? aku jadi ragu apa masi ada yang sayang sama aku . aku ga tau .

Friday, October 21, 2011

special for u :*

hal paling menyenangkan itu kalo pulang sekolah nggalau sama cita , indi , sama gama
rasanya tu kayaaaaaaaak dunia tu cuman punya kita . ngakak ngakak barengan , bikin rame KFC barengan , duduk di depan perpus bak orang aneh , pokoknya saat" gini tu nyaman banget . sama" temen tu emang ternyata paling unyu deeeh :3