Wednesday, February 03, 2016

Visual Speak Louder


Well, kalo ngomongin jalan- jalan, sebenernya sih saya waktu masih dalem perut Ibu saya aja udah dibawa jalan- jalan kemana- mana. Maklum sih soalnya kakung emang suka banget ngajakin bepergian sekeluarga besar gitu... Mulai dari yang super dekat kaya Candi Prambanan, sampe yang jauh banget kaya Bromo. Yap tempat- tempat wisata kaya gitu emang udah ga asing banget sama aku (balita songong emang saya ni)

Yang paling irreplaceable itu kakung kalo ngajakin jalan- jalan pasti sambil cerita sejarah tempatnya, terus juga cerita tentang kisah rakyat yang berkembang di daerah tersebut. Jadi ya udah keliatan banget lah ya kalo cucu nya satu ini doyan banget sama wisata alam dan sejarah... Hehehe...

Ada satu moment yang entah bagaimana sampe sekarang ngga bisa aku lupain, itu di Dieng pas aku 3 tahun, sebenernya sih nggak bisa lupa karena ada fotonya yang dengan sangat terpaksa ngga bisa aku pasang disini... Bukan karena aku pas 3 tahun terlalu mempesona, tapi karena ceritanya sebelum foto itu diambil aku lagi nangis karena ngompol (3 TAHUN NGOMPOL MASI WAJAR YA! WKWKWK) dan Kakung dengan sangat pengertiannya ngefoto aku tampak belakang LAGI DIPAKEIN CELANA SAMA IBU dengan muka bekas nangis yang nengok ke kamera gitu. Sumpah itu foto ter-nggak adorable sepanjang masa lah pokoknya ._.

Sayangnya sejak Kakung meninggal, banyak banget foto dokumentasi kebersamaan keluarga yang nggak terurus, dimakan rayap, dan berakhir dibuangin sama Uti. So sad :( Tapi ada beberapa juga sih yang foto udah rada- rada kekinian (pakenya kamera digital) yang berhasil diselamatkan Bapak.

The Sudar Family :3


Ini pas ada acara makan- makan di rumah Kakung Uti. 

Aku sama kakakku, dimana hayooo~

Yak BETULLL! Ini Gunung Bromo!!

Lha kalo ini Gua Slarong
Dulu tu aku nggak ngerti kenapa kok Kakung sama Bapak tu kalo kemana- mana pasti bawa kamera. PASTI. Tapi setelah umur segini (sok tua banget hehehe) baru deh aku sadar kalo, yah....

visual speak louder


puitis bet kan yak udah kaya banner yang ada di Ring Road Utara aje... hehehe.....


Kebetulan nih kemaren waktu bongkar- bongkar dokumen pribadi Kakung, aku nemuin banyaaaaak banget film positive yang masih bagus- bagus banget dan kata Bapak kalo bisa nemu tempat cetak foto yang masi punya alatnya, itu film bisa diolah jadi digital. YEAAYYY... Besok kalo aku udah berhasil jadiin digital bakal ku update disini hehehe...