Friday, November 16, 2012

Hidup IPA LIMA

Haaaaahhhhh... akhirnya kelar juga ini semuaaaaa :)

hari hari latian teater yang penuh suka duka banget. penuh konflik banget. penuh perjuangan banget. dan penuh kenangan manis banget.
jadi beberapa bulan yang lalu, kami, angkatan 014 dapet semacam tugas angkatan gitu. bikin sebuah pementasan teater kelas, yang disitu bener- bener semua timnya adalah anak sekelas. kurang gaul gimana coba?
meskipun banyak banget cobaan dari berbagai pihak yaaaa... kayak yang bu sutradara ga disukain sama anak sekelas. kayak yang aku marahan sama gentho-nya kelas. dan juga properti sama perkap yang ga ada niatan kerja. semua ini tu bener- bener unyu moment banget....
sampe akhirnya tu yang bener hari ini teater kita berjalan 'cukup' sempurna. CUKUP. ya nothing perfect laaaaah... paling nggak itu adalah the best we can do. kalo diliat dari gimana anak ipa 5 udah nyaris tumbang semua. termasuk aku. kesehatan udah gak jelas banget. masi belain pulang malem. si cule sama dianni sampe udah ga punya suara. dini juga menjelang gerok. aku sama huwa flu berat. dan masih banyak peserta bertumbangan lainnya.
tapi semua ini bener- bener jasa besarnya bapak pemimpin produksinya. dia tu udah pimpro, maen jadi pemeran utama, dia yang senantiasa tanpa lelah ngajak latian, nge-sms-in tiap malem, intinya super duper paling niat lah dia tu...

tapi hari ini aku banyak dosa juga. ketinggalan waktu sholat duhur. pegang" muka cowok (make up-in) dsb dsb gitu... kudu pie wes??? ya Allah maafin aku ya Allah :(

dan the bad part adalah, ketika berasa diliat orang dgn pandangan sebelah mata gara" aku pulang malem udah hampir seminggu full. apalagi kalo orang itu nanya dengan muka nyebelin tanpa mau tau apa yang tak rasain seharian. sometimes its bothering me.

aku emang perasa. get it. and know it.

bad part kedua adalah ketika mboncengin si huwa lewat jalan mblasak tau nya malah nyasar, dan ketika puter balik, huwa malah dibandem orang pake sesuatu dan kena tepat di mata dan mata huwa jadi sebesar pipi nya.

bad part ketiga adalah ketika ibuk sewot nya setengah mati nggak pernah tak tengokin lagi. dan dengan bodohnya aku lupa kalo hari rabu adalah hari minta makanku sama si ibuk. trus dia berubah sensi dan mulai menyebalkan. for a while. tapi tenaaaaaang, setelah aku cerita semuanya dia biasa lagi.

kok banyak bad part nya sih??? tapi ciyyuuuussss ya, ini tu ga ada apa apa nya dibandingin sama kebersamaan kita. kedeketan kita. semua deh...

akhiru kalam,

HIDUP IPA LIMAAAAAAA

Thursday, November 01, 2012

True Friend


[Verse 1]
We sign our cards and letters BFF
You've got a million ways to make me laugh
You're lookin' out for me; you've got my back
It's so good to have you around

You know the secrets I could never tell
And when I'm quiet you break through my shell
Don't feel the need to do a rebel yell
Cause you keep my feet on the ground

[Chorus 1]
You're a true friend
You're here till the end
You pull me aside
When something ain't right
Talk with me now and into the night
'Til it's alright again
You're a true friend

[Verse 2]
You don't get angry when I change the plans
Somehow you're never out of second chances
Won't say "I told you" when I'm wrong again
I'm so lucky that I've found

[Chorus 2]
A true friend
You're here till the end
You pull me aside
When something ain't right
Talk with me now and into the night
'Til it's alright again

[Bridge]
True friends will go to the end of the earth
Till they find the things you need
Friends hang on through the ups and the downs
Cause they've got someone to believe in

[Chorus 3]
A true friend
You're here till the end
You pull me aside
When something ain't right
Talk with me now and into the night
No need to pretend
You're a true friend
You're here till the end
Pull me aside
When something ain't right
Talk with me now and into the night
'Til it's alright again
You're a true friend [3x]


Being a true friend in a song, it seems like an easy thing to do, but in my live, I don't think so

speechless

Pernah ga sih, kamu berasa lonely banget padahal kamu di tempat yang rameeeeee banget. Ga enak banget rasanya. Kayak yang bener" ada di peradaban lain gitu. untuk orang hobi mengoceh semacam aku, ga ada temen mengobrol adalah musibah. padahal, ngomong adalah salah satu treatmen meredam stress- ku yang paling ampuh.

Dan menyedihkannya, entah kenapa aku udah kehilangan orang yang tadinya ku anggep sahabat. Don't know why. Dia pergi gitu aja, kayak yang ga pernah kenal deket sama aku. Kayak waktu yang udah banyak banget kita habisin bareng ga ada artinya buat dia. Dan ini bukan yang pertama. sumpah deh, aku ngerasa kayak alat. kalian butuh aku terus jadi temenku. Habis itu udah, kalo aku udah useless ya udah. Trow me, i'm not worth enough.

Semua orang tu sama aja. dateng, terus pergi. Cuma sedikit banget orang yang bisa bikin aku yakin kalo dia emang sahabatku. Cuma dikit. Bisa diitung kok, pas aku SD ada satu, pas aku SMP ada satu. Yang lainnya tu ngaku nya aja kangen, ngaku nya aja pengen ketemuan, tapi apa pernah ngeluangin waktu buat aku? Nyata nya juga aku tetep kalah sama temen" baru mereka.

Nggak ngerti sih, mereka bukannya terus jahat gitu, enggak. Cuma jadi orang yang beda. orang yang ga aku kenal lagi. Bener- bener ga ngerti, apa salahku? I'm not too worth to remember, maybe? Yang aneh, kenyataannya adalah, temen" cowo yang aku punya justru malah jadi temen yang lebih baik *menurutku*. mereka tu diminta tolongin entengan, diajak cerita enakan, diajak maen *meskipun berakhir geje* tetep asik asik aja. dan mobilitas terjamin. that's why aku lebih enjoy ngajak maen **** daripada temen cewek yang rempong banget minta dijemput lah, ogah jalan jauh lah, bleeeeeb bleeeeeb...

Mungkin juga sekarang ini aku lagi neg-think aja sih. Tapi itu nyata banget kok. Apa kabar tu si M yang udah dari jaman puasa bilang pengen ketemu aku? Gimana juga sama G yang ngajak nyari kado sejak 3 Mei? PHP semua -_____- Tapi yang paling nyakitin sampe saat ini adalah waktu aku lagi ngomong, terus si H ini ditanya sama seseorang, dan mereka jadi ngobrol berdua, aku dianggep gumpalan. End story, gue tinggalin lah, males males amat ngomong sama orang yang ga mau dengerin gue ngomong.

Oke okee, ini 70% pake sensi. FYI aja sih, gue emang orang yang sangat sensi dan mudah merasa ga enakan. Itu juga sih yang bikin aku sering berasa sikap orang terkadang tidak menyenangkan, dan itu menyakitkan banget. Tapi walopun terlalu sensi, saya juga golongan orang yang tidak peka sekali dengan segala macam sindiran dan hinaan halus. semacam DDR gitu, nggak ngeh-an.

Ah sudahlah, sebenernya tujuan awal ngoceh sampe berbusa- busa di blog bagiku sih cuma buat pengalihan dari keinginan ngomong sama seseorang yang nggak tersalurkan. Apalagi kalo belom jadi ngomong aja udah dikacangin. gimana persaanmu cobaaaaaaa??????
HHHHHZZZZZZZ sudah sudah harus sabar, HARUS SABAR !!!!!!!!!! \n.n/