Friday, November 16, 2012

Hidup IPA LIMA

Haaaaahhhhh... akhirnya kelar juga ini semuaaaaa :)

hari hari latian teater yang penuh suka duka banget. penuh konflik banget. penuh perjuangan banget. dan penuh kenangan manis banget.
jadi beberapa bulan yang lalu, kami, angkatan 014 dapet semacam tugas angkatan gitu. bikin sebuah pementasan teater kelas, yang disitu bener- bener semua timnya adalah anak sekelas. kurang gaul gimana coba?
meskipun banyak banget cobaan dari berbagai pihak yaaaa... kayak yang bu sutradara ga disukain sama anak sekelas. kayak yang aku marahan sama gentho-nya kelas. dan juga properti sama perkap yang ga ada niatan kerja. semua ini tu bener- bener unyu moment banget....
sampe akhirnya tu yang bener hari ini teater kita berjalan 'cukup' sempurna. CUKUP. ya nothing perfect laaaaah... paling nggak itu adalah the best we can do. kalo diliat dari gimana anak ipa 5 udah nyaris tumbang semua. termasuk aku. kesehatan udah gak jelas banget. masi belain pulang malem. si cule sama dianni sampe udah ga punya suara. dini juga menjelang gerok. aku sama huwa flu berat. dan masih banyak peserta bertumbangan lainnya.
tapi semua ini bener- bener jasa besarnya bapak pemimpin produksinya. dia tu udah pimpro, maen jadi pemeran utama, dia yang senantiasa tanpa lelah ngajak latian, nge-sms-in tiap malem, intinya super duper paling niat lah dia tu...

tapi hari ini aku banyak dosa juga. ketinggalan waktu sholat duhur. pegang" muka cowok (make up-in) dsb dsb gitu... kudu pie wes??? ya Allah maafin aku ya Allah :(

dan the bad part adalah, ketika berasa diliat orang dgn pandangan sebelah mata gara" aku pulang malem udah hampir seminggu full. apalagi kalo orang itu nanya dengan muka nyebelin tanpa mau tau apa yang tak rasain seharian. sometimes its bothering me.

aku emang perasa. get it. and know it.

bad part kedua adalah ketika mboncengin si huwa lewat jalan mblasak tau nya malah nyasar, dan ketika puter balik, huwa malah dibandem orang pake sesuatu dan kena tepat di mata dan mata huwa jadi sebesar pipi nya.

bad part ketiga adalah ketika ibuk sewot nya setengah mati nggak pernah tak tengokin lagi. dan dengan bodohnya aku lupa kalo hari rabu adalah hari minta makanku sama si ibuk. trus dia berubah sensi dan mulai menyebalkan. for a while. tapi tenaaaaaang, setelah aku cerita semuanya dia biasa lagi.

kok banyak bad part nya sih??? tapi ciyyuuuussss ya, ini tu ga ada apa apa nya dibandingin sama kebersamaan kita. kedeketan kita. semua deh...

akhiru kalam,

HIDUP IPA LIMAAAAAAA

No comments:

Post a Comment