New Experience

Haha ..
Daar Deer Dooor !! apa kabar meeeen ?

Hari ini aku lagi bahagia to the max , since I was meet someone new in my live . *hahay , gue juga gak ngerti grammar gue ngaco kagak , tapiii … ohh ayolaah , gak penting” amat kaan ? :p

Yaa , intinya aku baru kenal sama beberapa orang baru yang unyu unyu gituu …
Critanya kan kemaren aku ngikut ibuk ke pengajian di sebuah pondok kecil di Drono , Tridadi , Sleman . Pondok kecil ini bernama Zuhriyah , dan konon adalah cabang dari P.P.P Zuhriyah yang cukup gedhe dan beken di daerah Rejodani .Terus karena beberapa factor , kami (baca : aku n ibuk) memutuskan nginep disana .

Naah , malem itu , disana juga ada beberapa santri yang tidur di pondok itu juga *yaa nama nya ajja santri siih , otomatis tidur di pondok yak ? haha* Berhubung aku ogah dicap sebagai anak mami yang ngalor- ngidul ngamplok emaknya terus , yaudah kuputuskan aku SKSD (sok kenal sok dekat) ajja sama santri- santri yang ada disana . Untung juga mereka friendly gitu , jadi gampang deeh buat membaur sama mereka .

Kami nyate bareng , nyuci piring bareng (tepatnya aku cuman bantu ngerusuhi siih ) , nonton TV bareng (wiiiih , ada tipi nya meeen ! Canggih kan ini pondok ? ) , sholat bareng , sampek bobok bareng (cowok cewek misahlaah , jelas ! )

Lhaaa … ini dia niih temen- temen baru ku ituu ,

Mbak Antin :
Dia yang paling pertama ramah sama aku . Orangnya ribut n asik . Dia juga kebetulan sama- sama kelas 9 SMP kayak aku , jadii nyambung gituu deeeh :D

Mbak Halimah :
Maniiiis bak gula ! Senyumnya , aduhaii .. gak nahan bok ! Gue ajja yang cewek betah banget ngeliat senyumnya mbak Alim

Mbak Tyas :
Kita sempet sharing gitu tadi pagi . Ternyata mbak Tyas yang kalem ini punya masa lalu yang cukup pelik lho ! Dia asli Jepara tuleen , masih ada hubungan sodara ama ibu Kartini (haha , ngaco deeng ! )

Mbak Rahma :
Ini mbaknya yaampuuun cuaanteeeek banget ! Putih , tinggi , langsing , rada kalem (rada lho ! ) , pokoknya ihh waw banget deeeh … Dia skarang masih madrasah di MAN mana gitu lupa aku .

Mas Hasan :
Sumpah aku pasti ngakak yaa kalo udah radius 3 meter dari dia tuu .. Orangnya yang tipe- tipe suka tebar pesona , caper ke cewek , hobi mbanyol . Tapii jangan salah , kalo lagi ngaji jadi serius banget , nggak kayak mas Hasan !

Mas NurAlim :
Dia tuh satu- satunya yang rada anti sosial . Sama sekali nggak ngajakin aku ngomong .Tapi suaranya dia tuh buaguuus banget lho ! KINCLONG !

Mas Shafa :
Menurutku siih yang paling ganteng . haha . Mahasiswa UIN jurusan apagitu lupa . Dia juga baik n ramah , walopun kemunculannya paling telat *iyaa , soalnya dia baru ada di pondok jam 3 dini hari . Habis pulang kampung .

Yaa pokoknya kisah kemaren tuh what the unyuuuu’ banget deeh 

Comments

Popular Posts