My Travel Journal - All Things in Vienna (day 2)

Jalan - jalan di vienna, Austria (hari ke 2)

Schoburnn
Snowy
Pagi hari yang kedua d Vienna… dinginnya naudzubillah himindzalik! Tapi seneng banget pas liat keluar jendela, eh ternyata hujan salju, dan saljunya sampe tebel banget di jalanan. Awalnya sih biasa aja, secara di Budapest kita juga udah ngerasain salju kan. Tapi yang ini saljunya beda, lebih…… cantik.
sepatu baru beli di dunna plaza Idr 150 ribu

Nah hari itu tuh hari terakhirnya kita di Vienna karena malemnya jam 7an kita udah balik ke Budapest by bus. Jadi itinerary kita hari itu tuh ke Schoburnn sama ke City Center lagi, cari post card dan belanja- belanja seadanya….
Turun dari metroline deket Schoburnn, masi harus jalan ±100 m. Posisi aku kedinginan banget sampe jatoh dua ato tiga kali gitu karena lututnya rada kaku buat jalan (padahal udah pake long john sama celanan jeans rangkap lho).
Tapi demi apa yaaaaa itu semua tuh kebayar begitu ngeliat hamparan salju yang buaguussss banget. Jadi harusnya Schoburnn itu kan kebun bunga, tapi karena ketutup salju ya jadi hamparan salju doaaang. Tapi worth banget sumpah!

schoburnn
mejeng dulu

Jump!!
Nah ini di dalem Schoburnn nya. That should be flowers everywhere….tapi yaudah sih namanya aja winter.
Lucunya…abis asyik maenan salju hamper sejaman dah udah sampe lupa kalo kedinginan, kami akhirnya masuk ke area hangat. Pas aku mau buang air kecil, eh….ni jempol ternyata mati rasa dan ga bisa pegang resleting celana. Akhirnya nunggu 10 menitan di dalem bilik toilet, nungguin sampe jempolnya kerasa lagi. Hehehe….
Abis dari Schoburnn kita cari makan di pusat kota dan berburu post card. Lagi asyik- asyiknya jalan, angin makin menjadi- jadi, dan akhirnya hujan salju. WUHUUUUWWWWW
Hujan Salju
JANGAN TANYA ANAK SIAPA. NOT MINE. :3

Akhirnya setelah puas banget sampe gempor jalan- jalan, kita ngabisin waktu di terminal Eurolines aja deehhh… dan 4 jam kemudian, kami udah ad adi Budapest, Hungary. VOILA!


Akhir dari perjalanan di vienna..lanjut kapan-kapan lagi masih banyak foto - foto di vienna yang belom keupload nih.. cya guys..

Comments

  1. Disini nih yang aku iri, soalnya aku belum pernah rasain salju beneran. Kalau bunga salju di kulkas sih sering kalau pas bersihin bagian freeezernya hehe, apalagi jari juga mati rasa kedinginan pas bersihin.

    Oh ya, Blognya tambah kerenn, ajib deh sekarang. Dan jangan lupa blogwalking ke teman2 blog yang lain biar pengunjungnya banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunga salju di kulkas itu kalo versi banyak udah persis sama saljunya Budapest kok mas.. ehehehe
      Yanihhh, ada yg zemangat 45 bantuin mempercantik blog ini juga soalnya :3 makasih yaaaa masnya blogwalker paling setia berkunjung dimari, suka ngasi2 saran lagi hihihi :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts