Thursday, August 27, 2015

My Travel Journal - All Things in Vienna (day 1)

 Jalan - jalan di vienna, Austria (hari ke 1)


Setelah ngiterin Vienna berdasarkan map yang dikasih sama pihak hostel, kami nemu McDonals di tempat yang ga jauh dari (tersangka) gedung Parlemen. Karena udah jam 3 dan perut emang ga bisa bohong, masuklah kami ke McD. Lumayan lah selain makan dapet sesi kontak keluarga (sama pacar) di Indonesia (iye, soalnya ada WiFi gratis gitu khaaaan)

Sedikit warn aja buat yang muslim, kalo disana minimal tau bahasa jermannya babi sama ayam. Soalnya karena kebegoanku, aku asal mesen HAMBURGER yang harganya rada murah, begitu udah gigitan terakhir baru nyadar gitu kalo HAM disana mah kira- kira ya daging babi beneran (itu aja yang nyadarin Rio). AH MAMPUS. Huhuhuhu...


Abis dari McD kita sebenernya mau sholat gitu, tapi di jalan menuju Moeslim Center, ada University of Vienna. Si Rio nih histeris banget pengen masuk dulu…

Wien Universitat
Vienna University


Sayangnya foto2 disana masi di kamera mba Wita (yang barusan LULUS CUM LAUDE ) dan sampe postingan ini dibuat, blm sempat meet up ama dia.

Nah abis itu baru deh cari Moeslim Center yang tempatnya rada jauh dari pusat kota, jalan 30 menitan gitu. Sayangnya lagi, yang punya tempat ini ngelarang kita buat foto- foto. Hehehehe.
Abis sholat Ashar- Maghrib, kita jalan ke stasiun metroline terdekat….. and you know what? Aku dan mba WIta literally liat orang lagi ditodong pas nunggu metro. Oh my God. Mana waktu itu si Rio lagi kepisah sama kita lagi. Kebayang ga khawatirnya kaya apa?
Tapi dengan keyakinan kalo Rio bisa jaga diri……. 

Kami pun MAEN LAGI KE PUSAT KOTA. Keluar masuk toko- toko kelas dunia macem H&M, Adidas, dkk ala- ala mbak sosialita gitu (padahal ga beli apa- apa sih), sampe akhirnya kita penasaran banget sama official shopnya coklat khas di Vienna, Manner.



2 comments:

  1. Gimana rasanya daging Pig Zahra? hehe, harus lebih cermat lagi ya kapan2 :)
    Oh ya, itu ditodong yang bagaimana? kasih deskripsi yang lebih detail yawh. kayak di indonesia aja nih todong - menodong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya...entahlah....T.T karena laper makanannya udah gatau enak apa engga yang penting masuk perut hehehe.. siap!
      Itu ditodongnya....dipepet gitu, jadi si penodong itu kaya nempelin tangannya ke orang yg ditodong (gabegitu jelas soalnya coat-nya gedhe banget...) sambil teriak- teriak dan ngejorokin orangnya gitu.. sekilas keiatan kaya berantem biasa (kita ga ngerti yg mereka omongin sih ._.)
      Yah kurang lebih gitu sih... hehehe

      Delete