Thursday, October 22, 2015

Prague Photoshoot

THIS TIME FOR PHOTOSHOOT!!


Kali ini semua foto diambil di old town Prague... masih belajar sih, masih banyak fail nya, masi suka salah komposisi nya, but always be happy to keep practicing :)

So here we go....

Charles Bridge Views






Ini salah satu patung di Charles Bridge.. Aku suka banget sama bentuk patung ini, rasanya kaya mom and kids gitu...
Terus samar- samar dari belakan kelihatan kastil Prague yang megah, so cool... Sayang banget patungnya rada ngga terawat gitu, itu masa ada 'pup' burungnya di bawah- bawah gitu, ngerusak keindahan banget :( 

Ini juga masih di Charles Bridge, pemandangan sekitarannya... Rame banget memang, tapi worth banget buat jalan- jalan... Lagi- lagi, menurut bahasaku, SO EUROPE!!!! hehehehe






Nah ininih.... yang paling aku suka.....
GEMBOK CINTA!!!!
Sebenernya ngga ngerti sih asal muasal tradisi nulis nama couple di gembok gitu, kayanya sih useless gitu, tapi think as couple, thats gonna be so sweet and lovely ya kan ya kan...


The Great Arcitecture of Chatredal 


Semua orang pasti tau lah ya kalo Eropa tuh terkenal banget sama chatredal yang bagus- bagus dan historical banget.... Dan entah kenapa aku tuh dari kecil pengen banget dapet kesempatan masuk chatredal. Dulu sih ngincernya waktu sodara nikahan, tapi karena harus sekolah jadi gagal...
Nah jadi selama di Eropa ini, aku bahagia banget bisa keluar masuk chatredal seenak udel tanpa takut dianggap gimana gitu masa berjilbab muterin catheral... Hehehe
Kebetulan aku pecinta arsitektur klasik, jadi puas banget lah.







Rasanya skill komposisi ku masih payah banget deh... Kelihatan nggak sih semegah apa kalo dilihat dari hasil shoot-ku?
Aku ngelihatin dan menghayati bagian ini lamaaaaa banget... Sebagai pemeluk agama Islam kan gini- gini tau juga kisahnya Jesus. Kasian banget deh :"


Black and White always be my favourite...


Prague Castle 

Nah masuk ke dalem kastil Prague, jelas bakalan capek banget kelilingnya.. Tapi capeknya nggak seberapa dibandingin kepuasannya ngelihatin sejarah Prague, sampe aku wondering how if I live in that era. 







Kebayang ngga sih ada orang yang tega nyiksa tahanan pake alat- alat sadis kaya itu??




 Nowhere Photograph 




6 comments:

  1. Make kamera apa Tifa motretnya btw? :) Kamu juga nulis namamu gak di gembok cinta itu? :D Oh ya, photo terakhir anak - anak main balon sabun itu, kerenn abis. Disana gratis ya main balon sabun gtu trus sabunnya basahin lantai tempat umum gtu gpp Tifa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Nikon D5200 mas.. Engga laaah menurutku itu rada alay sih hehehe
      Iya itu juga aku paling sukaaaa, nggak sengaja bgt itu bisa ngefoto bagus gitu hehe... Sepertinya sih nggak ada yang ngelarang, orang polisi pada diem aja kokkk...

      Delete
  2. ahhh i love the photography! super awesome. Salam ziarah from Kuala lumpur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you A'ishah sudah datang.. Salam balik dari Indonesia :)

      Delete
  3. sangat bagus sekali fotonya saya suka
    mampir ke chord gitar

    ReplyDelete