Bandung Through My Lens



Photo Shoot Time!!!!
Jadi semuanya ini adalah hasil fotoku watu jalan- jalan ke Bandung, Indonesia... Semua ini aku jepret pake Nikon D3100 hasil ngerampok di meja kerja bapak (eh ketauan).... Hehehehe


Ciwidey


long way to kawah putih
 Kawah Putih itu tempatnya agak jauh dari Kota Bandung, which is buat kesana kita harus nyarter angkot sendiri, abis itu jalan dari parkiran ke kawahnya....
And this is what happen in there.....

What a couple

Beautiful Scene
Marianne
Ini salah satu temen yang menurutku cukup fotogenik, jadinya dia aku suruh begaya macem- macem udah ala- ala model gitu hehehe... Anyway foto ini aku ambil pake lensa fix 50 mm yang f nya bisa sampe kecil banget, makanya disini efek bokehnya keren beeeetttt...


Selanjutnya adalah Situ Patenggang, semacam danau gitu.. Sayang pas disana agak berkabut karena gerimis, jadinya nggak banyak foto yang bisa dibuat (karena kasian kalo kameranya kehujanan).
Yang aku suka dari foto ini adalah suasanya pedesaan dengan banyak batu besar bisa ketangkep di dalam frame, menurutku itu asyik banget....



Yang ini adalah Kebun Teh.. Jadi waktu kita mau turun ke Bandung Kota-nya, ngelewatin ini di perjalanan menuju terminal, yaudah deh kami foto- foto dulu....


Bandung Town


Asia Afrika Statue
Di sepanjang jalan Asia Afrika itu dekorasinya engga main- main.. Kelihatan banget kalo moment Asia Afrika yang diselenggarakan di Bandung itu jadi icon kebanggaan Bandung....

Bandung bagiku...


Meskipun dulu udah pernah kesini sih, but this place always gonna be a dreamland to any children...

DREAM LAND!!

Oiya ini kebanyakan aku pake settingan manual, tapi karena akunya masi abal- abal juga jadinya ya komposisinya warnanya masi suka failed gitu, terus aku retouch dikit pake photo editor (literally cuma retouch doang, ga merubah komponen foto kok).....

Jadi sekian dulu photo section kali ini, see you....

Comments

Popular Posts