Saturday, January 23, 2016

Je m'apelle Paris



Hallauuuuwww!!!!

Balik lagi ke cerita jalan- jalannya, abis dari tempat gembok- gembok cinta itu, aku jalan lagi ke......



Palais du LOUVRE a.k.a Museum Louvre yang aku kagumin banget since nonton The Da Vinci Code yang emang bertempat di Louvre (kebanyakan scene nya)...

And the place was as beautiful as I've been dreaming!!!!

What a huge gorgeous place!
NGGAK ADA YANG NGEFOTOIN HUHUHU
Oiya by the way, maybe just maybe buat yang belom tau yaaaa, Louvre itu museum yang isinya karya Da Vinci, salah satu yang world famous adalah Monalisa, si cewe misterius yang kalo diliat dari sisi yang beda bakal menghasilkan ekspresi yang beda juga. Buat informasi tambahan aja (yang rada ga penting wkwk) AKU NGE FANS BANGET SAMA MBAK MONALISA DAN SEGALA KE-MISTERIUSANNYA!!!

Mbak mona versi meme

Maaf.. ini nulisnya agak hilang kendali saking semangatnya hehehe

Nah abis dari Louvre, kalo kita ngeliat ke arah Eiffel, itutuh udah keliatan se-gedhe itu... Tapi sebelumnya kita harus ngelewatin this kind of gate dulu..


Demi apa awalnya aku kira ini yang namanya Arc Du Triomphe. Tapi kok kecil dan gak se-heboh yang di foto- foto gitu.... Nah ternyata sodarah- sodarah, kalo yang ini namanya Arc Du Triomphe Du Carrousel. Kalo yang terkenal buanget itu namanya Arc Du Triomphe l'Etoile. Lah terus bedanya apa gitu? Berdasarkan yang aku liat di gugel sih, intinya dua gate ini sama- sama dibikin Oom Napoleon I sebagai perlambang kemenangannya Paris gitu dan bedanya di desainnya aja...


Tumben ada yang mau ngefotoin wkwk

 Lah terus yaaaah jalan ngelewatin gerbang itu, kita bakal nemu taman yang aduhai sekaliiii... Ada kolamnya gituuuuh




Kayanya waktu itu udah awal spring, jadi orang banyak duduk berjemur gitu, aku sendiri juga sangat terharu merasakan matahari di wajah setelah sekian lama kedinginaaaaannnn terus... Hehehe

Teruuuuussss abis dari tempat ini aku langsung ke.....

EIFFEL TOWEEERRRRRR








No word can describe how I feel deh pokoknya... Sumpah! I was standing at the bottom of Eiffel Tower!!! WUUUHHHHUUUUUUU!!!!! Bahagia banget, disini tu aku nggak brenti ngucap syukur bisa dikasi kesempatan buat ngeliat dunia yang seluas dan semegah itu... Nggak kebayang gitu lho sebelumnya kalo Paris adalah kota yang bisa aku datengin diumur 19 tahun. Mungkin kalo bisa aku bakal dadah dadah dengan heboh ala- ala Miss Universe gitu kalik, tapi yah aku ga mau disangkain teroris sih, jadi.... SCREAMING INSIDE MA HEAD aja dah hehehe.....

No comments:

Post a Comment