Lemma 2016


Hi bloggie... :)

Lot of things going on selama aku ga update ini blog, dan sekarang here I am lagi nunggu kelas Persamaan Diferensial Elementer bubar sejam lagi, and I decided to making little bit chit chat..

Aku pengen cerita nih, about kind of life I am living right know. Mungkin sedikit informasi, tahun ini aku dapet amanah buat jadi Kepala Departemen LEMMA, yaitu departemen yang ngurusin layanan informasinya warga Matematika UGM. The perk of being kadep is pretty amazing, by the way... Selama setengah tahun kepengurusan ini aku banyak belajar, how to be the leader, how to change my madness to be something positive, how to communicate with people I am not comfortable with, etc...

And this time I am gonna tell you about my super team...

Before that, team ku biasa disebut dengan ELITH yaitu Elemen IT Himatika...

ELITH #1
ada kadep ter-ngga jelas se- Himatika bernama Latifa Zahra Sabrina (yap, thats me) yang kata anak- anaknya sih kadep terbully (oh my..... >,<). Hobinya adalah ngajak rapat di tempat makan yang hits, tapi karena keterbatasan transportasi jadinya rapat wajib diadain di gedung C lantai 5 yang notabene ber-AC agar ruangan sejuk rapat pun khusyu.

ELITH #2
dia adalah tukang bully kadep tersadis, jam terbangnya ngebully ini saking tingginya, ga cuma kadepnya sendiri yang dia bully, kadep- kadep laen ikut dia bully juga.. Namanya Muhammad Wasi'ul Hikmah, anaknya....rada ajaib, kadang kaya preman kadang kaya pak ustaz. Jago banget ngegambar, sekarang sih dia dikasi tanggung jawan yang ada hubungannya sama seni- seni gituh.

ELITH #3
ini orang sebenernya udah pernah mencicipi asam garam sebagai anak LEMMA di kepengurusan Himatika tahun lalu, anehnya dia ketagihan coba. terus katanya mau jadi staff lagi karena tahun ini kadepnya saya.. lah saya curiga sih sekarang ini dia lagi menyesali keputusannya (aku harap sih engga ya huhuhu) She is my best friend too, Miranti Nabiylah. Anaknya super to the point, kebalikan banget sama aku yang super ngga enakan wkwkwk... mungkin thats why we complete each other yak, Mir (cieeee mesra deeeh <3)

ELITH #4
dan disini kita punya Hana Safitri, satu- satunya anak yang dengan tulus ikhlas mau jadi anggota LEMMA (iya, yang lain pake saya speak- speak dikit kecuali Miranti). Motivasi nya adalah ingin mengasah kemampuan menulis dan berorganisasi, terharu bet aku pas baca lembar pendaftaran dia, niat dia begitu murni ingin memajukan nusa dan bangsa (apasih tif....). By the way, Hana ni ngikutin 3 lembaga di FMIPA, kebayang ga sih jadwal dia sepadat apa?

ELITH #5
nah ininh anak yang super energic, aktif, dan dinamic.. Sering dikatain kismis karena badannya yang imut (?) dan kulit yang sawo (hampir) kematengan tapi anaknya baik hati dan suka menolong, kebetulan salah satu member genk nongkrong di basecamp yang paling setia sampe barangnya kesebar di basecamp gitu hehehe... Namanya Muhammad Faiz Zulfan Solikhin. Anaknya asyik diajak berantem, dalam artian debat terbuka gitu. Omongannya suka bener dan considerable banget hehehe..

ELITH #6
and the last member ini adalah anak yang kalemnya sangat bertola belakang denganku, tapi sekali nyeletuk, ide- ide nya biasanya asyik.. Dia juga lumayan tulus ikhlas masuk LEMMA, soalnya pilihan kedua dia (apa ketiga ya?). Intinya adalah Cintya Mahardika ini menurutku unik deh karena ide- ide dia yang suka out of the box.

Nah begitulah team work saya selama setahun kepengurusan di Himatika. Banyak banget kisah suka duka bahkan cinta sama mereka- mereka ini.... Mungkin bakal aku tulis- tulis lagi at my 'gabut' afternoon next time. Fyi, sebenernya aku lagi nungguin temen buat makan siang nih, efek di PHP-in sama pasangan sebelah (??)

Comments

Popular Posts