The Journey

First thing first,

WHERE HAVE I BEEN ALL THIS YEARS???

Aku jadi mikir, ohhh... so this is what I get for trying to live well, jangan terlalu concern sama hal-hal yang sesungguhnya out of my league, cuma perlu minta bantuin Allah aja, ga perlu jadi overthinking about that, and don't hesitate to ask for help from others too. Simple. Tapi jujur, aku yang sangat sering merasa hidup sendiri because I think no one gonna care about my life except a particular few people, sukanya merasa sangat sungkan minta tolong sama orang lain.


Jadi gini,

mengingat bahwa manusia sejatinya adalah makhluk sosial (ceileee), dan mengingat bahwa aku sebenarnya introvert tapi butuh bersosialisasi at the same time... aku ngga nyangka kl ternyata aku punya temen yang bikin nyaman dan terlihat tidak terganggu dengan ke-annoying-an ku, I don't feel judged for being just me tanpa merasa perlu behave well hehe :D dah gitu mau nganterin pulang pdhl jauuuh grgr aku berizik perkara kuis di mobil. Baik bgt ga tuuuh...

Moreover, aku juga punya kakak-kakak yang super duper baik hati banget. 

Yang satu, bestie banget pokoknya, teman curhat, teman sambat, teman ngirim PAP gajelas kalo lagi gabut dan sepi. Yang satu, walopun suka moody dan suka nyuruh-nyuruh, tapi gemar ngajak jajan which is one of my favorite healing treatment. Yang lain, walopun belum bounding banget, tapi semuanya juga ternyata mau direpotin olehku.

I fell blessed.

Kalo memikirkan ini tu aku suka merasa terharu dan bersyukur banget gitu karena Allah masih ngasih aku kebahagiaan walopun aku suka badung. I try to describe this feeling here, so anytime I feel lost, I still remember that Allah is taking care of me.

Comments

Popular Posts